Minggu, 27 Mei 2012

KEHALALAN BISNIS DBS





     Ketika saya mulai bergabung di bisnis DBS ini saya bertanya-tanya apakah bisnis ini halal atau haram. Setelah mengikuti seminar nya ternyata allhamdulillah bisnis jaringan DBS ialah bisnis yang halal. Hal tersebut di nyatakan oleh MUI kota bandung hasil dari diskusi diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl ketua MUI Bandung, dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yg kita kenal sbg pakar ekonomi syariah. Selain dari MUI bukti ke halalan bisnis ini juga di perkuat oleh bentuk kerjasama yaitu BNI Syari’ah. Bisnis ini sungguh real dan transparan. Bentuk system nya bukan MLM , melainkan CRP (customer reveral people) yaitu berlangganan. Bukan hanya bisnis nya yang halal tetapi produk nya yang di jual pun halal. Hal tersebut juga di paparkan oleh MUI kota bandung dan sudah mendapatkan bukti sertifikat dari BPOM Indonesia bahwa habbazzaitun tersebut aman untuk di konsumsi  atau tidak beracun.







Fakta yang lebih kuat lagi tentang kehalalan bisnis dan produk DBS ini ialah bergabung nya AA’ Gym di bisnis ini. Asal muasal AA’ Gym ikut bisnis ini karena berawal dari anak nya yang bisa membeli mobil mewah dengan uang sendiri. AA’ Gym pun kaget kok bisa beli mobil mewah. Setelah diselidiki ternyata anak AA’ Gym berbisnis di DBS ini.
selain itu K.H.Dr. Yusuf Syahroni , M.M, M.H. Pd selaku ketua pesantren  Al-Multa’zam pun ikut menjalani bisnis ini. Beliau adalah mitra bisnis saya yang mengembangkan bisnis DBS ini di Negara Brunei.
Dari sini saya yakin dan menekuni di bisnis ini, dan ini merupakan kali pertama nya saya mengikuti bisnis seperti ini.  Mudah-mudahan saya di beri jalan yang benar di bisnis ini. Amin.
Go Fight Win!! Go Freedom! 

#untuk info lebih jelas nya tentang bisnis ini bisa datang langsung ke seminar nya setiap hari minggu di kantor pusat DBS Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar