Selasa, 05 Juni 2012

HABAZZAITUN ! INSYALLAH!!


produk dari DBS salah satu nya ialah DBS Habbazzaitun yaitu soft capsule yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit. 
awalnya saya pun tidak percaya akan habbaazzaitun ini. tapi saya membuktikan nya sendiri, saya beli satu botol kemudian saya kasih ke ayah saya. Beliau sakit diabetes sudah hampir 10 tahun. sebelum minum habbazzaitun gula darah ayah saya 395, setelah saya kasih habbazzaitun ini ayah saya menelpon beliau bilang " allhamdulillah gula darah bapak sekarang sudah turun nak, jadi 194.".
wahhh dari situ saya pecaya dan akhir nya saya tawarkan habbazzzaitun ke teman-teman saya yang orang tua nya terkena diabetes, stroke, ginjal, jantung, asma, darah tinggi hingga kanker sekalipun. 


ternyata habbazzaitun ini diformulasikan dari tanaman obat yang telah diketahui secara turun temurun, berkhasiat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, mengemablikan  stamina dan menyegarkan tubuh, meningkatkan vitalitas dan gairah. Diproses secara modern dan higienis dengan standar kualitas herba yang baik. Tidak mengandung zat kimia tambahan lainnya lhow.




Manfaat bahan :
Habbatussauda/ Nigella Sativa/blacksseed/Jinten Hitam :
  • Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh (imunitas) terhadap penyakit. (U.S Patents Sections, Antiviral Agents Buletin #5,482,711)
  • Menstimulasi sumsum tulang dan sel imun, melindungi sel normal melawan virus, sel-sel tumor, dan memacu produksi sel Limposit B. (Cancer immunobiology Laboratory, South Carolina, USA)
  • Berperan penting dalam penyembuhan kanker, AIDS, dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan system kekebalan tubuh. “(Saudi Pharmaceutical journal tahun 1993 oleh Dr. Basi Ali dan rekan-rekannya dari College of Mendicine, King Faisal Universitiy)
  • Memiliki aktifitas Antibiotik (Pakistan Journal Farmacy) dan aktivitas antihistamin/antialergi, dengan kandungan Cristaline nigellone (Study nirmal chakravarty,M.D), juga mempunyai aktifitas Antimycotic (anti jamur), antioxidant, dan Bronchodilating effect (anti asma) (Study Blackseed Oil on Human, American scientist).
  • Histamin adalah sebuah zat yang dilepaskan oleh jaringan tubuh yang memberikan reaksi alergi seperti pada asma Bronchial. Minyak yang di buat dari nigella dapat mengisolasi dithymoquinone, minyak ini sering disebut nigellone yang yang berasal dari volatile nigella. Pemberian minyak ini berdampak positif terhadap penderita asma bronchial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar